Itazura na Kiss2 Love in Tokyo 2014

Uwaaaaaaaaaaaaaaa!!!! udah lama gak update film jepang eh tau-tau ada Itazura na Kiss2 Love in Tokyo 2014 lanjutan yang Itazura na Kiss Love in Tokyo 2013 yang sebelumnya juga ada yang special buat Honeymoon di okinawa. Ini film yang paling gereget deh. Sumvah, jadi kepengen punya pacar kaya NAOKI~ #blushhhh (//////) Itazura na Kiss2 Love in Tokyo 2014 ini yang katanya udah terbit juga tengah malam di saluran Nasional "Fuji TV" pada 24 Nopember 2014.

http://chahiruma.blogspot.com/2014/12/itazura-na-kiss2-love-in-tokyo-2014.html
Itazura na Kiss2 Love in Tokyo 2014

Inilah sinopsis Itazura na Kiss2 Love in Tokyo 2014 (season 2) : Setalah di seri pertama yang bercerita tentang percintaan si cantik yang polos Aihara Kotoko (diperankan Miki Honoka) dan si dingin Irie Naoki (diperankan Yuki Furukawa) berhasil dalam sebuah pernikahan dan dilanjutkan dengan episode special yang berkisah tentang perjalanan madu yang manis kini di seri kedua akan menguak sebuah drama setelah mereka menjadi pasangan suami-istri.

Kotoko sangat senang kini dia dapat hidup bersama dan dekat dengan Irie dan keluarganya setiap hari, namun karena mereka menikah setelah SMA, maka Naoki perlu melanjutkan sekolahnya ke universitas kedoktoran karena naoki bercita-cita menjadi doktor sedangkan Kotoko hanya menjadi ibu rumah tangga saja. Kotoko semakin kesepian sendirian menunggu suaminya datang karena sangat sibuk dengan aktivitasnya dan kadang-kadang jarang pulang kerumah. 

Akhirnya Kotoko memikirkan untuk kembali melanjutkan sekolahnya dan dia memilih untuk menjadi perawat agar bisa selalu dekat dengan suaminya, dia pun berhasil masuk sebagai mahasiswi keperawatan. Namun apa daya ternyata pelajaran tentang keperawatan sulit dicerna oleh otak kotoko apalagi dia tidak tahan melihat darah, namun untungnya sifatnya yang polos dan lucu membuat dia banyak memiliki teman di universitasnya bahkan diam-diam seseoarang yang bernama Keita Kamogari (direperankan Horii Arata) mulai menaruh hati ke kotoko. Disisi lain sifat Naoki mulai menjadi dingin kembali kepada kotoko yang merupakan istrinya. 


http://chahiruma.blogspot.com/2014/12/itazura-na-kiss2-love-in-tokyo-2014.html


Pemeran baru Itazura na Kiss2 Love in Tokyo 2014 :
  1. Horii Arata sebagai Kamogari (ini temen yang suka sama kotoko di sekolah perawat)
  2. Kawakami julia sebagai Shinagawa Maria (temen kotoko di sekolah perawat)
  3. Suzuki Mirai sebagai Motoki Kikyo (temen kotoko di sekolah perawat tapi ya gitu rada feminim -_-" #nocoment)
  4. Ito Risako sebagai Tomoko Ogura (temen kotoko di sekolah perawat)
  5. Takeuchi Toshi sebagai Funatsu (kayanya ini temen Naoki -_-" lupa)
  6. Nakai Naomi sebagai Christine Robbin (cewe yang suka sama Kin-chan)
http://chahiruma.blogspot.com/2014/12/itazura-na-kiss2-love-in-tokyo-2014.html


Ya mungkin masih belom lama filmnya jadi belom tamat tapi kalo ada yang mau download saya kasih blog yang nyediain deh :

Download Itazura na Kiss2 Love in Tokyo 2014 Subtitle Indonesia

Sekian dan terima kasih minnaaa~ yang udah mampir. Sebenarnya post ini mengutarakan saya seneng kalo itazura-na-kiss ada season 2 nya #guling-guling. Tolong abaikan saja hehe sekali lagi makasih atas kunjungannya yaaahhh~ jaa neee~

0 Response to "Itazura na Kiss2 Love in Tokyo 2014 "

Posting Komentar

Pembaca yang Baik adalah Pembaca yang Memberikan Komentarnya setelah Membaca .. ^_^
Arigatou Minna-san..