Lukisan Arsiran Wajah dengan Sederhana

Hai guys...bertemu lagi di blog gua yang udah lama buluk gak ke urus berbulan - bulan bahkan bertahun - tahun \(´▽`)/. Sekarang di tahun 2014 ini gua akan mulai ngeposting. Ya mungkin gak menarik - menarik banget buat dilirik. Tapi tetep gua bakal ngeposnya. (≧◡≦)  hahah...


Kali ini gua mau ngepos hasil gambar real (mungkin) gua. hehehe. Gua masih amatir sih tapi seneng aja pas buatnya apalagi itu buat sahabat gua (baca: kado ulang tahun)...



Alat dan bahannya yang gua pake sederhana kok. Gak pake macem - macem, apa ada aja lah pokoknya.

seperti :

  1. Pensil 
    Gua pake pensil 2B sama pensil abal yang gak begitu kereng (mungkin HB kali ya. Soalnya gak ada tulisannya).   Mula - mula gua pake pensil abal buat bikin sketsa, biar kalo ada yang salah  gampang di apus dan gak ninggalin bekas dan abis itu baru deh gua pake pensil 2B buat ngerengin (baca: ngarsir).

  2. Penghapus
  3. Penghapus gua pake yang murah tapi gak murah - murah banget, di warung - warung ada kok.Tapi gua pake penghapus gua yang udah pengen abis tapi masih layak dipake, juga buat gua kuliah (≧∇≦)/. Mereknya Joyko. Taukan ? yang warna item tapi gua pakeknya bukan yang putih. Fungsinya taulah buat ngapus kalo ada yang salah.


  4. Kertas
  5. Gua pake kertas HVS. Ya, meski ada yang bilang (emang bener) kertas itu berpengaruh sama gambarnya tapi gua kan cuman pemula (gak pemula - pemula banget) bukan pro. Jadi, gak terlalu mikirin. Toh, gua seneng banget dengan hasilnya. Ya meski jauh dari kata bagus. (╯҂ ‵□′)╯


  6. Rautan 
  7. Yang ini PENTING banget guys !! buat ngeraut pensil yang udah tumpul. Ngegambar kalo pensilnya tumpul gak enak banget. Jadi, nih rautan barang wajib banget (buat gue)  (ɔ ˘⌣˘)~♡. Dan inget buang bekas rautan pensil di tempatnya ya..


  8. Korek Kuping
  9. Gua pake nih korek kuping atau yang sering disebut kalo pake bahasa inggris Cotton Bath buat ngeratain arsiran yang kurang tertutup pas selesai ngarsir pake pensil, maksudnya kurang rata gitu pas ngarsir pake pensil.Tapi kalo enggak ada korek kuping bisa juga pake kapas tapi yang bersih ya. Jangan yang kotor, ntar gambarnya jadi kotor (udah tau keles bang). Dan yang terakhir yaituuuuuuu...... jreng!!! jreng !!


  10. Penggaris
  11. Ini buat ngukur dan ngelurusin gambar (semua juga tau tong). Tapi kalo ditangan gua nih penggaris gak laku banget alias kagak ke pake ╮(╯_╰")╭. Ya paling ke pakenya pas ada objek seperti kacamata biar lurus gitu bingkai kacamatanya (σ‾▿‾)-σ.

Nah, pertama - tama saya kasih unjuk dulu ya foto yang jadi objek gua.

Lukisan Arsiran Wajah dengan Sederhana

Ini dia foto yang jadi objek gua guys. Cakep kan ? imut kan ? sahabat gua tuh yang gua sayang (˘⌣˘)ε˘`) (gua normal kok). Jangan macem - macem lo. kalo mau macem - macem hadepin gua dulu. !! awas kalo lo macem - macem ntar gua jadiin hidup lo gak bakal tenang \( #`⌂´)/┌┛. Amin. Camkan itu! #dibuang#jauh2#tapi#serius.

Oke.. selanjutnya.....

Lukisan Arsiran Wajah dengan Sederhana

Ah, ini udah jadi semuanya guys. maap ya. lupa poto yang sketsanya. Abis gua gak sabar sih pengen cepet - cepet jadi, biar cepet juga ngasih ke sahabat gue ini. muhehe....

Lukisan Arsiran Wajah dengan Sederhana

Nah, kalo yang ini lagi diarsir tipis - tipis. Tadinya mau kaya gini aja tapi pas gua liat rambutnya kurang ittem gitu jadi gua tebelin deh, dan jadi kaya gini....

Lukisan Arsiran Wajah dengan Sederhana

Kurang real sih. Tapi ini tuh gua gambar pake perasaan banget !! gak tau kenapa, tapi menurut gua ngegambar gak pake perasaan tuh sama aja boong. Kaya kaleng gak ada isinya. Gak ada maknanya #sotoy.
Tapi bener deh perasaan tuh alias hati ke pake buat bidang ngegambar. Buat ngehayati gitu. Serius gua. Soalnya gua ngerasain itu. Ya, Perasaan berusaha buat orang yang liat gambar gue tuh bahagia. Ya, intinya ngegambar itu perasaan yang tidak dapat diungkapkan dengan kata - kata. hehehe...

Oya, ini kedua kalinya gua gambar kaya gini loh dan lumayan berhasil lah dari sebelumnya yang ancur abis !! (۳˚Д˚)۳ Mau liat ? oke. Tapi jangan ketawa ya.

Lukisan Arsiran Wajah dengan Sederhana

Ini gambar pertama real (mungkin) yang gua gambar. hahah. Aneh banget gilaaaaa!!(ಥ̯ ಥ). Tapi pas gua gambar untuk kedua kalinya. Yaaa, lumayan lah dari yang sebelumnya. Tapi itu semua seperti yang gua bilang sebelumnya perasaan itu penting saat kita ngegambar. Dan hasilnya kaya gua. gak terlalu mengecewakan. hahah. Yang pertama mah buang aja (╯҂ ‵□′)╯. Tapi jangan juga sih, buat kenang - kenangan.(ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ c) muhehehe..

Sip, sekarang kalian liat perbedaannya gambar gua ama objeknya ya. (´⌣`ʃƪ)

Lukisan Arsiran Wajah dengan Sederhana

Gimana ? pasti ada kejanggalankan. So pasti gitu, gua masih amatir bukan pro. Kata temen - temen gua sih udah bagus tapi gua gak terlalu yakin. Jadi gua mohon saran dan kritik yang membangun dari kalian dan khususnya yang udah senior banget, sharing - sharing ya.

Dan semoga yang udah gua tulis di sini bermanfaat buat kalian guys (˘ʃƪ˘).. Sankyu minna - san udah repot - repot pada mau mampir ke sini. Peluk hangat dari gua (っ˘з˘)っ 

0 Response to "Lukisan Arsiran Wajah dengan Sederhana "

Posting Komentar

Pembaca yang Baik adalah Pembaca yang Memberikan Komentarnya setelah Membaca .. ^_^
Arigatou Minna-san..